Ersyaputry's Blog

05/04/2010

Alat Bantu Bercinta Favorit Wanita

Filed under: BerIta Na ErSya — ersyaputry @ 2:51 pm

Jika istilah ‘mainan seks’ membuat Anda tersipu, itu wajar. Bagi sebagian besar wanita, alat bantu bercinta itu sebagai hal aneh dan menakutkan. Terutama masyarakat yang menganut budaya Timur.

Rasa ngeri itu bukan hanya dipicu keterasingan terhadap bendanya, tapi juga ragam bentuk yang seringkali membuat tercengang. Sementara bagi sebagian pasangan, alat bantu bercinta adalah elemen penting untuk meningkatkan keharmonisan hubungan.

“Prinsip saya, alat bantu bercinta mungkin tidak Anda butuhkan, tetapi terkadang bisa membuat Anda merasa lebih bahagia, seksi dan feminin,” kata Dana B. Myers, pendiri Booty Parlor, butik seksi online dengan pelanggan seperti Angelina Jolie, Carmen Electra, dan Jennifer Love Hewitt.

Jika Anda belum pernah mengenalnya, berikut enam alat bantu bercinta yang paling diminati para wanita.

1. Vibrator klasik
Alat ini biasanya menjadi pilihan bagi pemula. “Ia memiliki bunyi gedebuk, ketipak-ketipuk, dan diam yang akan memberikan kenikmatan orgasme secara total,” kata Dana Myers menjelaskan salah satu produk dagangannya.

2. Pasangan vibrator
“Bagi wanita yang sulit mengalami orgasme selama hubungan seksual, perlu mencoba menggunakan vibrator kecil selama penetrasi untuk menghidupkan suasana,” kata Dr Joy, terapis seks asal New York. Anda bisa mencobanya dengan memanfaatkan getaran ponsel.

3. Tongkat g-spot
Alat bantu bercinta ini cukup membantu menyentuh area g-spot. Biasanya terbuat dari stainless steel 316-grade (bahan yang sama digunakan dalam penggantian tulang pinggul) dengan desain melengkung. Tongkat ramah lingkungan ini bisa membuat penetrasi lebih substansial. “Anda bisa mengatur suhu kehangatannya karena benda ini luar biasa,” kata Dr Joy.

4. Crotchless panties
Sebagai perempuan, kami sepenuhnya menyadari kekuatan sexy lingerie. Myers menyarankan salah satu koleksinya yaitu celana crotchless. “Unsur main cilukba bikini ini sangat menggoda dan bisa membuat pasangan lebih bergairah,” kata Myers.

5. Minyak essensial
Salah satu produk yang banyak diminati adalah minyak essensial sebagai pembangkit hormon alami. Salah satu produk di pasaran adalah Zestra yang merupakan campuran minyak esensial dan ekstrak tumbuhan. Manfaatnya diklaim mampu meningkatkan sensitivitas dalam hitungan menit dan efeknya dapat berlangsung sampai 45 menit.

6. Sepatu high heel
Sepasang sepatu hak tinggi bisa menjadi elemen ultra-seksi untuk memikat pasangan. Sepatu super seksi ini biasanya diandalkan untuk menggugah mood pasangan yang sedang tak bergairah.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: