Ersyaputry's Blog

27/03/2010

Tempat-tempat angker di Bandung

Filed under: cerita seram — ersyaputry @ 9:20 am

1. POHON DI JALAN SILIWANGI :
Katanya pernah ada anak yang ketabrak di depan pohon itu sampai meninggal, Biar gg Ganggu. Di pohon itu di kadih Boneka, nah Boneka itu di Gantung di atas Pohon .

2. ITB :

Pernah mendegar Tentang ITB?..
> Kolam Mesin

Dulu sekitar tahun ’98 ada sebuah kecelakaan, sebuah Mobil tercebur sehingga di dalamnya terdapat 2 Orang penumpang meninggal di Kolam tersebut

> Sebagian besar di Lab-lab Mesin
> Studio Gambar mesin..

Di sana sering terdengar suara meja gambar yang bergerak” seoala-olah di pake Untuk menggambar sesuatu.. pas di cek di dalam ruangan tersebut tidak aad siapa”….

> Aula barat, Katanya sih ada Hantu tanpa mukan (?)
> PAU

yang ini udah jelas banget penampakannya Luarnya Nyeremin Kono kalau kita lagi “Beruntung” Kita dapat melihat secara Nyata Orang yang tarjatuh dari atas PAU dan Kita bakal Liat Hancurnya badan tuh Orang…!

3. RUMAH AMBULANCE, Jl Bahureksa No. 15
Di rumah inilah terpakir sebuah Mobil ambulance yang tua berbalut terpal Cokelat yang di jadikan Syuting Film HANTU AMBULANCE. sempat muncul kejadian aneh suatu Shotting film ini, saat terpal ambulance di buka Oleh Ki kusumo, seorang kru kerasukan dan Bohlam lampu kamera pecah, Desas-desus lain Muncul. saat bekas rumah kost ini, merupaka tempat prostitusi. hantu ambulance adalah Alibi untuk mengelabui Warga.

4. GEREJA TUA di PASTEUR :
menurut Kabar, di gereja Tua ini di kenal sebagaian adalah gereja Setan. gereja Ini berlokasi di belakang Hotel Aquila pasteur dan memiliki Patung Gurita Raksasa di atapnya.

5. PATUNG H.C VERBRAAK di TAMAN MALUKU :
H.C Verbraak meruapaka Pastor belanda yang bertuga sdi aceh pada tahun 1780 dan beberapa daerah lain. konon, di tempat bawah Monumen ini di Buat meruapaka pusara Dirinya, Ia tewas Menyusul tempat pesawat, Berdasarakan cerita Patung yang Hitam legam,memiliki tinggi 4 meter ini biasa bergerak sendiri.!

6. SMAN 3 Bandung :
katanya ada 3 jendela yang Terbuka, trus kalo mutrin SMA 3 itu selama 3 kali, bakal liat wujud hantu noni Belanda yang kebetulan pernah meninggal di situ, Noni itu bernama Nancy .

7. BELAKANG KOMPLEKS SMA ALOYSIUS (Riau) :
Di suatu tempat, Yaitu Ruang bawah tanah di Sekolah ini.. merupakan bekas semacam kamp kosentarsi para tentara belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan tanah Air) untuk menyiksa tentara belanda. konon. di Ruang bawah tanah ini memeliki akses tembus Pandang hingaa ke jalan Taman sari ( 2 Km dari sana)

8. RUMAH TUA DI JALAN DAGO :
Lokasinya dapat di temukan. di Pinggir jalan dago, Rumah itu Bernomor 165. Di rumah ini terdapat Mobil tua dan TV yang terus” menyala serta pagar yang tak bisa di tutup. kalau seandainya anda melewati rumah ini dnegan keadaan tengah Malam dan anda menutupi gerbang tersebut, terdnegar suara cwe yang teriak dari dalam Rumah Itu..

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: