Ersyaputry's Blog

27/03/2010

Pembantuku Yang Sering Kerasukan

Filed under: cerita seram — ersyaputry @ 9:27 am

Ehem…
Cerita ini mulanya pas gw kcil n liburan, kejadiannya dirumah cc spupu gw, saat itu karna liburan n gw anak cwo sendiri dari 2 bersaudara kan wajar klo gw ngerasa sepi jadi gw berencana nginep di rumah cc gw itu. Pas gw disana ternyata ada tmn cc n ko2 spupu gw itu lg mw nginep jg… jadi gw ngerasa makin seru aja karena pas saat itu adek gw g bisa pisah ma mamanya (manja) berarti gw g perlu ngurusin adek + diperhatiin karena saat itu gw n adeknya cc spupu gw itu yg terkecil… cihuy…

gw si pingin nginep 1 mgg kaya temen2 koko n cc gw tp gw burubah pikiran.. sebabnya kata cc gw udah 2 hari pembokatnya kerasukan molo n gangguin mereka pas lg main2 di kamar bersama tapi g sampe masuk karena mami (gw panggil mami karena gw udah deket ma dy n udah kaya mama sendiri tp bukan mama asli) gw doain tiap malam soalnya dy jg tw n peduli sama anak2nya (y iyalah!).

Nah gw kan sering juga dijaihilin sama yg lain (koko n cc spupu n friends) yg tingkat jahilnya udah sampe setingkat kanker tingkat trakhir (parah n g ketolong) makanya gw g langsung pcaya gt aja… tp ternyata… ntah gw yg bego, polos, ato apes.. pembantu yg dibicarain itu beneran dateng didepan pintu tp g sampe masuk… sejak itu gw kepikir untuk pulang besoknya tp ditahan ma cc n koko gw dgn alasan msh libur n gw kesepian dirumah sendiri alhasil gw nginep lagi (bebal).

Ternyata malemnya dateng lg!!! n lagi2 g sampe masuk!!! trus gw tambah apes ato ktularan apesny yg lain… pas hari itu mami gw kecapean bahkan mw doa aja ktiduran maka kamar itu g smpt didoain ma mami gw n kbetulan gw g nganggep n yg lain g tw.

Saat tu pmbantu dateng lg tiba2 matanya kliatan merah darah tapi gk nyala2 kaya setan asli… tapi saat itu kita mepet ke pintu teras yg emang ada di kamar itu (malam2 sebelomnya jg gitu, rutin) n tiba2 itu org masuk ke dalam kamar n cc gw sadar blom didoain ma mami gw n smuanya tambah takut. Udah ada beberapa org yg coba doa tapi gagal soalnya iman kristianinya gw sekuat mami gw… sedangkan gw? lg meringis mau nangis kayak org nahan pipis…

Udah gitu setannya masuk n mau megang cc gw yg paling belakang tp g bisa n tangannya brenti DI ATAS GW! AHG!… stelah gitu dia liatin gw n tampaknya marah trus megang leher gw, diangkat trus dilempar kearah ranjang. Gw sempet mikir bakal jatuh mpuk tp punggung gw nyangkut ujung kpala ranjang yg emang tajem n baret panjang n bdarah2…

Saat itu jg mami gw dateng mgkn merasakan ada y aneh… tp saat mami gw dateng gitu padahal g doa tiba2 pembolat yg kerasukan itu diem seolah membatu n matanya nutup, trus mami gw manggil kt smua turun tdr gabung ma dy n papi gw (suaminya mami gw). Stelah malem itu pmbantu gw yg islam diajak ke greja, jadi kristen n kmudian brenti kerja. ternyata dy islam tapi g pnah solat sama skali. makanya jd gt…

Stelah itu emang g ada gangguan… paling ngga untuk yg lain karena baret di punggung gw sakit banget blm smbuh… n gw jadi bisa ngeliat setan n sejenisnya gt katanya sih gara2 auranya gw n auranya setan itu jadi satu tp gara2 gw masih kcil aura gw lbh kuat jadinya kserap ma gw jadinya… voila!!! gitu…tp gw g bisa ngontrol n sampe skrg blom bisa… itu deh crita gw gw masih ada tp ntar aja gw crita lg.

Oya klo ada yg mw tw soal itu luka di punggung gw… sampe skrg masih bekas n masih panjang cuma udh rada g kliatan… udah jadi satu ma kulit… ini crita bukan dikarang… ini crita g ditambahin/dikurangin karena ini cerita awal gw menerima berkat sekaligus kutukan yg sprtnya hrs gw tanggung seumur hdp.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: