Ersyaputry's Blog

27/03/2010

Pelet Dengan Perantara Jin

Filed under: cerita seram — ersyaputry @ 10:16 am

Aku seorang marketing yang bekerja diperusahaan tersebut. Aku disukai oleh anak bosku ,namun aku tahu hal ini tidak mungkin terjadi karena bosku mencari orang kaya (maklum orang kaya dan lagi anaknya masih muda jadi masih banyak kesempatan). Hari demi hari aku mulai suka dengan anak bosku, namun aku curiga cintaku adalah cinta buatan karena aku tidak mungkin jatuh cinta ama anak bosku karena dia tidak cantik dan kami jarang berhubungan, terkecuali aku sering komunikasi/sering ketemu itu lain soal. Aku juga curiga badanku terasa berat, panas dan kepalaku terasa puyeng tiap hari memikirkan anak bosku, aku pernah jatuh cinta ama cewek namun tidak segila ini apalagi anak bosku bukan tipeku dan kami tidak pernah komunikasi. Suatu malam disaat aku meditasi aku mendapat bisikan gaib kalo aku kena pelet. Besok paginya aku langsung berangkat ke malang menemui Pak Sri. Kepada Pak Sri aku cerita tentang rasa curigaku kalo aku kena pelet. Oleh Pak Sri tanganku dicoret ama spidol merah, aku menjerit karena kesakitan. Sama Pak Sri aku disuruh makan daging babi 4 potong selama 3 hari. Agak enakan, aku datang lagi dan disuruh makan mata kambing. Aku sembuh dan dengan rasa sakit hati aku goda anak bosku kubuat cemburu dan sakit hati dengan menggoda semua teman2 cewek kantorku, malamnya aku kejang2 seperti kesetrum. Setelah goda anak bosku, anak bosku tahu kalau aku udah sembuh. Aku diberi lagi pelet, waduh kali ini badanku sakit semua, panas dan berat. Papaku kasihan melihat aku terus, aku dibawa ke Kyai Makrup di Mojokerto. Kata Kyai Makrub, pelet tersebut dengan perantaraan jin. Papaku bilang ama Pak Kyai Makrub, sembuhkan anakku, bapak mau apa saja terserah… Kyai Makrub tidak berani karena dukunnya bosku kuat. Waduh… aku putus asa Pak Sri hanya bisa ngobati tapi tidak bisa mbentengi, Pak Kyai Makrub juga tidak berani. Maka aku berobat dengan doa, tiap hari aku berdoa pada para dewa kalau badanku kena black magic. Saat doa aku melihat para dewa dan mataku silau. Setelah berdoa badanku ambruk, gulung kuming dan aku teriak di altar Maha Dewa Thay Sang Law Chin. Setelah peletnya lepas, badanku terasa segar. Untuk melindungi aku dari serangan pelet dengan perantaraan jin, tipa hari aku minum air suci dan minum hu/kertas mantra yang dibakar dan dicampur dengan air. Kalau aku tidak ke klenteng, satu hari badanku sakit semua. Diam2 saat berdoa aku dapat wahyu/bisikan untuk tanya kepada pemilik klenteng apa kenal orang pintar, ama pemilik klenteng (pemilik klenteng tahu aku kena pelet namun tidak berani memberitahu aku) aku dikenalkan dengan Suhu Joni Ho. Bersama dgn ayahku, aku ke Suhu Joni Ho. Pada saat ketemu aku, Suhu Joni tahu kalo aku kena black magic. Oleh Suhu Joni jinnya diundang, dimasukkan dalam tubuhku dan ditanyai ama Suhu Joni siapa yang suruh? Jinnya menjawab anak bosku yang suruh. Oleh Suhu Joni yang didampingi oleh Maha Dewa Thay Sang Law Chin jin tersebut berlutut minta ampun. Proses pengobatan diriku waktu itu satu jam aku teriak kejang2 dipeganggi ayahku. Setelah sembuh, aku disuruh Suhu Joni keluar dan disuruh mengacuhkan anak bosku, aku disuruh cari cewek lain. Setelah aku keluar aku tidak dilepaskan begitu saja ama anak bosku. Aku tetap kontrol ke Suhu Joni seminggu sekali dan sekarang aku sudah sembuh dan tidak pernah kumat lagi dan sekarang paling aku ke Suhu Joni 1 bulan sekali main2 kesana.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

