Ersyaputry's Blog

27/03/2010

Ketemu Pocong Di Pohon Beringin

Filed under: cerita seram — ersyaputry @ 9:49 am

Sewaktu aku kecil, sekitar kls 2 SD di Jkt, rumahku adalah Komplek perumahan terbatas di Jl. Merdeka Selatan (nomor rahasia ya, tp skrg sdh jadi taman), dimana dulunya ada pohon beringin buesaar sekali. Aku ingat malam itu malam natal, mamiku mau masak gule ayam tapi kehabisan kelapa untuk santan. Aku dan kakakku disuruh beli kelapa di warung dkt komplek, pdhl hari sudah malam, sekitar pkl 19.00. Agak gerimis dan redup, tp krn perlu jadi harus tetap pergi.

Saat pulang kakakku mengajak potong jalan lewat pohon beringin itu. Aku sdh menolak tp dia maksa, akhirnya kami mulai jalan. Anehnya jalan itu guelap bgt, biasanya ada lampu, kakakku bilang jangan takut, ayoo… Saat dia menarik tanganku… betapa kagetnya aku saat itu ada sesuatu bergantungan di dahan2 beringin itu. Bentuknya pocong, mukanya hancur dan berwarna merah, biru, pokoknya macam2 dan tanpa mata… dan lidahnya terjulur… Rasanya aku kaku saat itu, aku bilang ke kakakku… itu kak… ituuu lihattt… takut kak… ayo putar balik…Tapi anehnya kakakku bilang dia ga liat apapun. Akhirnya aku nangis dan teriak sekeras2nya… Itu Hantuuuuu kak… Mamiiiiiii….

Krn lihat aku menangis akhirnya kakakku tiba2 tarik tangan aku dan ajak putar jalan. Saat sampai rumah aku cerita ke mami, dia jd marahin kakakku, kasian seh.. tapi sampai skrg pun dia tetap bilang ga pernah liat apa2…

Sekalipun kejadiannya sudah puluhan tahun yl, aku ga bisa lupa bentuknya. Dan sampai sekarang aku bisa merasakan hawanya saja, dan Puji Tuhan tidak pernah bentuknya. Sejak itu aku percaya alam lain itu ada dan buat kita justru harus lebih dkt dgn Tuhan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

