Ersyaputry's Blog

27/03/2010

Diikutin Hantu Kuburan

Filed under: cerita seram — ersyaputry @ 9:48 am

Sekitar 5 tahun lalu, gw yang tiap habis maghrib berangkat ngaji, dan melewati tempat yang lumayan sepi dan angker (pohon bambu, kuburan lama) terus seperti biasanya juga gw pulang ngaji lewat tempat tersebut sekitar setengah 8 malam, tentunya suasana masih agak ramai. Nah.. kejadiannya ini baru dimulai saat di pengajian gw ada yasinan, dan tentunya pada malam jum’at. karena agak lama jadi gw sama temen2 pulang sekitar jam 11 malam lah… gw emang pake rok panjang, tapi rok panjang gw ni ga sempit! tapi gw ketinggalan jauh sama anak-anak, pas nyadar temen2 gw pada manggil, “Woi… jalannya lama amat sih?”. Gw tb2 kaget! Lsg lari… disekitar jalan gw lambat itu lah terdapat beberapa kuburan yang sudah tua. Mungkin bisa dihitung! tapi kondisinya ga terawat! pas sampai rumah, (gw yang punya adik kecil (1tahun) tanpa ba bi bu.. gw langsung tidur di sebelah adik gw yang ketika itu posisi kami ibu-adik gw-gw. Gw langsung tertidur pulas, karena malam sudah larut banget! Nah… pas tengah malam.. jam 12 pas! adik gw nangis, saat itu yang bangun hanya ibu dan bapak gw! gw bangun sekitar jam 12 lewat karena berisik banget! readers… belakang rumah gw (agak jauh) ada kuburan (TPU). Terus dari pintu belakang ada suara seperti di timpuk batu, banyak banget! Ibu gw lsg teriak, “Maaf.. maaf.. jangan ganggu saya..!” (berulang-ulang), adek gw makin kejer nangisnya. Bokap gw langsung buka pintu belakang, trus ditutup lagi. Trus bapak ke arah gw, sambil marah dia bilang, “Kalo pulang malem, cuci kaki dulu!!” Gw kaget, ternyata gw diikutin sama mahkluk halus tersebut. Emang pas pulang, karena gw takut ke belakang rumah sendirian, gw langsung lepas kerudung, terus tidur! Ya ampun… gw langsung nyium adek gw. Bapak gw baca yasin, gw juga ikut, ibu gw meluk adek gw itu yang masih nangis! jam 2an adek gw baru bisa diem.. Readers.. kejadian ini ga cuma sehari, tapi berlangung selama tiga hari! pokoknya tepat jam 12! gw yang merasa bersalah sama adek gw, malem itu entah kenapa gw langsung ngomong, “Mia minta maaf udah ganggu, jangan ganggu adek mia lagi…”. Pas selesai gw ngomong gt, pintu belakang kaya ada yang gebuk, “buuk..”. Gw langsung baca yassin lagi. Alhamdulilah besoknya (hari ke-4) adek gw ga nangis lagi. Buat lo-lo semua yang suatu saat pulang malem jam 10 ke atas, coba deh cuci kaki dulu, basuh-basuh muka. Terus jangan menyepelekan tempat-tempat angker.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: